Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Desember 2016

Bersihkan Narkoba, Lanal Batuporon Bantu Sisir Narkoba Di Desa Parseh



KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Guna mebersihkan kawasan bebas Narkoba, prajurti Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Batuporon, Lantamal V bantu Penyisiran Narkoba setelah pelaksanaan apel Deklarasi Narkoba di Mapolres Bangkalan, penyisiran dan sosialisasi Narkoba di desa Parseh Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, kemarin, kemarin.

Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah. M Ridha Sik memimpin jalannya operasi di Dea Paseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan ini. Tampak hadir para Muspida Bangkalan diantaranya Wabup Bangkalan Ir. Mondir A. Rofii, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH, Ketua GRANAT DPD Jatim Arie Sueripan dan Ketua GRANAT DPC Bangkalan Bapak Muzawwir.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pengarahan dan sosialisasi terhadap masyarakat setempat tentang Narkoba oleh Ketua GRANAT DPD Jatim Arie Sueripan dan Ketua GRANAT DPC Bangkalan Bapak Muzawwir yang digelar di kediaman Kades Parseh Moh. Eliyas.

Sementara itu personel gabungan dari Lanal Batuporon, Kodim 0829/Bangkalan, Polres Bangkalan, Dishub, Subgar Bangkalan, Subdenpom Bangkalan, Satpol PP Bangkalan, Banser dan masyarakat setempat menyisir setiap rumah yang dicurigai sebagai tempat peredaran Narkoba.

Dalam pelaksanaan penyisiran tidak diketemukannya Narkoba maupun pengguna, Anisullah -Sapaan Kapolres Bangkalan berharap kedepan desa Parseh Kecamatan Socah ini benar benar bebas dari narkoba dan kabupaten Bangkalan dinyatakan bebas Narkoba.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar