Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Desember 2016

Sambut Natal dan Tahun Baru Museum De Mata Sajikan Hiburan Trick Eye



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Museum De Mata Surabaya yang sudah berdiri selama setahun, kini hadir lebih Inovatif dengan total 100 gambar 3D.mulai dari gambar Pokemon, Kungfu Panda, Pegunungan, Satwa serta banyak lagi hiasan gambar hidup 3 D.dan untuk menyambut perayaan Natal serta Tahun Baru ini  warga Surabaya tidak perlu jauh - jauh ke Yogyakarta.sebab Museum De Mata Surabaya tepatnya di Sutos Mall Jalan Hayam Wuruk menyajikan tampilan lebih seru yakni hiburan Trick Eye.

" Untuk menyambut Libur Natal dan Tahun Baru, De MATA Surabaya memberikan sentuhan origami di Pintu Masuk. Origami ini sengaja dibuat oleh karyawan De MATA Surabaya untuk menambah semarak Liburan ini." kata Sandhik Hermanto selaku Manager Meseum De Mata pada keterangan persnya ( 22/12/2016).

Menurut Sandhik, Gambar 3D yang berada di Museum De MATA ini terlihat sangat nyata dengan trick eye yang diusung oleh Museum ini yang masih menggunakan aplikasi Augmented Reality, aplikasi ini memungkinkan mengambilan gambar dan video dengan memunculkan benda-benda dua maupun tiga dimensi menjadi lebih nyata.

 “ Ada origami di De Mata Surabaya untuk menyambut natal dan tahun baru biar lebih indah dan berwarna karena origami yang kami pasang juga berwarna hamper semua warna ada ”. ujarnya.

Sandhik mengatakan, De MATA Surabaya yang beroperasi mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB memberikan keluasaan pada pengunjung,sehingga tidak perlu perlu takut untuk kehabisan waktu.

" Untuk harga tiket masuk, promo happy hour masih berlaku hingga pukul 15.00 WIB, hanya Rp. 25.000,- saja anda bisa menikmati wahana De MATA Surabaya." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar