Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Desember 2016

Danlantamal V Tinjau Pembangunan Latbak dan Rencana Mees Perwira Pesapen



KAARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang perayaan tahun baru 2017 Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E. meninjau pembangunan Fasilitas Lapangan Tembak yang dalam tahap finishing dan rencana pembangunan mees perwira yang berada di kawasan Lahan TNI AL Pesapen, Jl Kalianak Timur, Surabaya, Kamis (29/12).

"Fasilitas baru berupa lapangan tembak ini sangat penting sebagai salah satu sarana latihan prajurit dalam menciptakan prajurit yang profesional, selain itu di atas lahan seluas 24, 6 hektar milik TNI AL ini, juga akan dibangun beberapa fasilitas lain seperti Mess prajurit dan fasilitas militer pendukung tugas pokok dan fungsi lainnya,” terang Edi .

Dalam kunjungan lapangan tembak dan rencana pembangunan mees Perwira, Danlantamal V didampingi Asisten Intelijen Danlantamal V Kolonel Laut (E) Bambang Suseno, S.E,  Staf Logistik Lantamal V, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal V Letkol Laut (T) Luluk, Kadiskum Lantamal V Letkol Laut (KH) Kade Adnyana dan Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Prasetyo Pinandito.

Menurut Danlantamal V, pembangunan lapangan tembak yang sudah dalam tahap finishing dan rencana pembangunan mees perwira serta fasilitas lainnya ini merupakan tindak lanjut dari pimpinan TNI AL tentang penyiapan dan pembangunan berbagai fasilitas pendukung Tupoksi TNI AL di Lahan TNI AL Pesapen ini.

Pembangunan Lapangan Tembak yang sudah memasuki tahap finishing yang dibangun pertama dilokasi seluas 1,6 hektar tersebut, mengingat dibutuhkannya fasilitas tersebut untuk menunjang latihan prajurit TNI AL yang ada di wilayah timur guna meningkatkan profesionalisme prajurit TNI AL. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar