Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 22 Desember 2016

Lanal Semarang Tanam Bibit Mangrove Dan Bibit Pohon Cemara Laut



KABARPROGRESIF.COM : (Semarang) Paspotmar Lanal Semarang Mayor Laut (S/W) Merin Ekawati bekerja sama dengan Dinas Perhutani Provinsi Jateng melaksanakan Penanaman 2.500 bibit mangrove dan 2.000 bibit pohon cemara laut. Kegiatan  tersebut dilaksanakan di Desa Bedono Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Jawa Tengah. Dalam pelaksanaan Kegiatan dibantu oleh Prajurit Lanal Semarang dan Prajurit Pengawak Posal Demak serta masyarakat sekitar, mereka saling bahu membahu demi kelancaran kegiatan ini. Kamis (22/12/2016).

Rombongan yang dipimpin oleh Paspotmar tersebut disambut oleh Yamrozi, ketua Kelompok pelestari mangrove di desa Bedono dan sekaligus mewakili  kepala Desa Bedono. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Prokla Kabupaten Demak.

Di sela sela kegiatan penanaman Yamrozi menuturkan bahwa warga desa Bedono mengucapkan banyak terima kasih Kepada Komandan Lanal Semarang melalui seluruh Prajurit yang hadir, atas kesediaannya menanam bibit pohon di desa ini, semoga apa yang sudah diperbuat di desa ini mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Paspotmar pada kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa Program dari Lanal Semarang dalam waktu dekat ini akan selalu mengagendakan kegiatan pelestarian lingkungan, ia juga menjelaskan sebelum melaksanakan penanaman di desa Bedono ini juga sudah dilaksanakan di daerah Mangkang Semarang Barat dan di banjir kanal barat kota Semarang. Semoga dikelak kemudian hari Lanal Semarang bisa berbuat lebih banyak daerah yang ditanami. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar