Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 27 April 2018

Banyak Tamu, Elvira Bocah PengidapTumor Makin Ketakutan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Elvira (7) bocah perempuan terkena Tumor Ganas saat ini merasa ketakutan bila ada tamu yang berkunjung kerumahnya.
Menurut Hadi Sugianto, ayah dari Elvira mengatakan, setelah penyakit yang diidap anaknya viral di media sosial, banyak tamu yang bertandang kerumahnya. Namun bukannya membuat Elvira berbesar hati tapi malah sebaliknya.

"Sekarang sudah banyak yang tau, tapi dia (Elvira) sekarang makin takut, apalagi kalau mendengar kata-kata jarum suntik. kalau ada tamu dia langsung tidur" kata hadi dengan lirih, Jum'at (27/4/2018).

Saat ini Hadi hanya bisa pasrah dengan keradaan penyakit yang diderita anaknya lantaran terbatasnya biaya untuk melakukan operasi besar pengangkatan tumor yang ada di wajah anaknya.

"Biayanya sekitar 20 jutaan mas." jelasnya,

Seperti diberitakan seorang bocah perempuan bernama Elvira Agustina (7) mengidap penyakit tumor ganas, namun anak pasangan Hadi sugianto dan Nurul Roicah tak merasa minder.

Bocah beralamat Kutisari ini tetap bersemangat menempuh pendidikannya di SDN Kutisari II Surabaya.

Penyakit yang dideritanya itu sungguh sangat miris, bayangkan dalam tempo tiga bulan, terhitung mulai februari 2018 benjolan yang awalnya kecil, kini malah bertambah besar parahnya lagi telah menjalar di bagian samping mukanya bahkan hampir saja merembet ke matanya.

Kedua orang tua Elvira yang hanya penjual gorengan keliling ini sudah pasrah, berbagai pengobatan telah dijalaninya namun hasilnya malah makin memburuk.

Uluran bantuan bahkan perhatian dari Pemkot Surabaya juga tak pernah kunjung datang, seolah gembar-gembor Walikota Surabaya, Tri Rismaharini ibarat tong kosong nyaring bunyinya, Pemkot Surabaya terkesan tutup mata akan rintihan batin seorang bocah Kutisari. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar