Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 April 2018

Dandim 0716 Bersama Bupati Demak Lepas Komunitas Offroad


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Komunitas offroad "Jelajah Bumi Wali Demak" Kabupaten Demak  menyelenggarakan offroad. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak Ke 515.Minggu (22/04)

Mengambil start di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Karangawen, kegiatan ini diikuti ratusan peserta yang datang dari dalam dan luar Demak

Bupati Demak HM Natsir bersama Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, memimpin langsung pelepasan mobil-mobil offroad yang akan menujuh rutenya dalam acara tersebut.

“Peserta off road yang jumlahnya ratusan ini. Meski tidak diinformasikan secara luas akan tetapi antusias peserta yang hadir sangatlah banyak,” kata Bupati HM Natsir.

MH Natsir berharap acara ini dapat berjalan baik. Pemkab Demak memberikan dukungan penuh supaya kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya.

Panitia sudah menyiapkan rute yang bagus di wilayah Jragung Kecamatan Karangawe. Bagi yang belum pernah ke Demak bisa sekalian menikmati indahnya pemandanagan alam di Kabupaten Demak, karena di Jragung banyak spot alamnya yang masih terjaga dengan baik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar