Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 April 2018

Letkol Kav Bambang Sugiyarta Jabat Dandim 1501/Ternate


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., memimpin upacara  serah terima jabatan Komandan Kodim 1501/Ternate bertempat di Aula Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Proses serah terima jabatan Dandim 1501/Ternate dari Letnan Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos kepada Letnan Kolonel Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) tersebut dihadiri oleh para Dandim, Kasi/Pasi dan perwira jajaran Korem 152/Babullah.

Dalam amanatnya Danrem menyampaikan bahwa pergantian merupakan hal yang lazim dan lumrah ditubuh Angkatan Darat sebagai bagian dari proses penyegaran satuan maupun pembinaan karier perwira oleh karenannya ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti dan istri atas pengabdian dan dedikasinya selama ini serta kepada pejabat Dandim yang baru agar mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih serta kedepa sejumlah tugas telah menanti khususnya dalam menghadapi Pilkada Provinsi Maluku Utara yang akan digelar pada tahun ini. Acara diakhiri dengan ramah tamah yang dilaksanakan di Gazebo Nuku Makorem.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa pelaksanaan Sertijab Dandim 1501/Ternate telah dilaksanakan dan rangkaiannya akan dilanjutkan dengan malam lepas sambut bersama Forkopimda Kota Ternate pada Rabu malam di Grand Dafam Hotel. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar