Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 April 2018

Peringati Isra’ Miraj, Ini Pesan Danrem Bhaskara Jaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seluruh prajurit TNI-AD, PNS hingga Persatuan Istri Prajurit (Persit) Koorcabrem 084/Bhaskara Jaya, beramai-ramai mendatangi masjid Al-Badar yang berlokasi di Jalan Kertomenanggal V/2, Surabaya. Rabu, (18/4/2018) pagi.

Kedatangan para jama’ah dari Korem 084/Bhaskara Jaya ke masjid tersebut, bertujuan untuk menggelar peringatan Isra’ Miraj’ 1439 H/2018. Dengan bertemakan Jadikan Hikmah Peringatan Isra’ Miraj’ Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa prajurit dan PNS TNI-AD yang Berjiwa Kesatrian, Militan, Loyal, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat tersebut, seluruh jama’ah terlihat sangat antusias.

Selain diisi oleh Kepala Seksi Personel (Kasi Pers), Letkol Arm Soegeng Budiarto

yang hadir mewakili Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Drs. H. Abdul Haris, M. Pd.

Ustadz Abdul Haris menilai, peristiwa Isra’ Miraj memiliki arti tersendiri dalam kehidupan. Selain berguna untuk menghindari diri dari perbuatan keji dan munkar. Isra’ Miraj juga merupakan salah satu peristiwa yang dimuliakan oleh umat Muslim.

“Hikmahnya sangat luar biasa bagi diri kita. Apalagi, Isra’ Miraj merupakan salah satu moment suci bagi umat Muslim di dunia,” ujarnya.

Senada, Letkol Arm Soegeng menambahkan, selain memiliki makna yang sangat luas. Peringatan momentum suci tersebut, juga berguna bagi seluruh umat muslim untuk terus memantapkan komitmennya, terlebih bagi prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Saya harap, peringatan momentum Isra’ Miraj ini, akan membawa dampak positif bagi kita semua,” pintanya.

Selain dihadiri prajurit TNI-AD dan PNS Korem Bhaskara Jaya, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri para Perwira Seksi (Pasi) Korem, serta personel-personel Kodim di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar