Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 12 Februari 2019

Adies Kadir Sosialisasikan 4 Pilar di Mrutu Kalinyar


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anggota Anggota MPR RI dari fraksi Partai Golkar Dr. Ir. H. Adies Kadir, SH, M.Hum hari ini menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Acara yang diselenggarakan oleh RT 05 RW 04 Mrutu Kalianyar Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Kota Surabaya tersebut berbentuk sosialisasi yang diikuti oleh ratusan warga setempat.

Adies Kadir berharap warga dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari baik oleh peserta yang mengikuti kegiatan ini maupun yang mendapatkan informasi dari para peserta.

Adies Kadir juga menilai bahwa 4 pilar Kebangsaan tersebut merupakan pandangan hidup bangsa Indonesia dan menjadi sikap hidup.


"Jangan sampai ada paham dan nilai yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila atau di 4 pilar Kebangsaan. Kita kan menginginkan satu pandangan yang sama di bangsa ini, oleh karena itu, saya berharap seluruh warga Mrutu Kaliayar dapat memahami nilai yang terkandung dalam negara kita dapat menjadi pehaman kita bersama," ungkapnya.

Sementara itu Minah salah satu perserta yang hadir berharap para warga yang yang turut hadir dalam kegiatan ini bisa menjadi perpanjangan tangan untuk menyampaikan kepada para warga dan keluarga tentang 4 Pilar Kebangsaan yang merupakan pondasi untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI.

" Warga yang hadir ada kesempatan ini sangat harus menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada para warga yang tidak bisa hadir, dan kepada Bapak Adies atas nama warga saya mengucapkan terimakasih telah hadir di kampong kami,"ungkapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar