Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Februari 2019

Yonif 511/DY Berpisah dengan Bumi Khatulistiwa


KABARPROGRESIF.COM  : (Kubu Raya) Setelah hampir kurang lebih 9 bulan ditugaskan di perbatasan Indonesia-Malaysia, akhirnya Yonif 320/BP dan Yonif 511/DY, resmi dibebastugaskan.

Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menyebut, jika kedua Batalyon Infanteri tersebut telah selesai menjalankan tugas sebagai Satgas Pamtas Indonesia-Malaysia di Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya merasa kagum dan bangga dengan raihan prestasi sekaligus keberhasilan para prajurit selama melaksanakan tugas operasi,” ungkap Pangdam XII/Tanjungpura ini. Senin, 25 Februari 2019.

Dengan demikian, kata Mayjen Supriyadi, kepercayaan yang selama ini diberikan oleh Angkatan Darat, telah berhasil dan dibuktikan dengan baik oleh Yonif 320/Badak Putih dan Yonif 511/ Dibyatara Yodha. “Keberhasilan itu, dapat mengharumkan nama Satuan, TNI-AD dan bangsa Indonesia pada umumnya,” jelasnya.

Sebelum melepas kepergian para pasukan penjaga perbatasan itu, Pangdam menegaskan seluruh personel untuk terlebih dahulu melakukan pengecekan, terutama pengecekan senjata dan Muhandak. 

“Jaga faktor keamanan selama di perjalanan. Selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan,” tutur Pangdam XII/Tanjungpura melalui amanat yang dibacakannya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar