Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Februari 2019

Sambut HUT Kostrad ke-58, Armed 12 Gelar Karya Bakti bersama Warga


KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Puluhan prajurit Yonarmed 12/Kostrad, diterjunkan di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Para prajurit itu nantinya akan membantu melakukan pembersihan di beberapa fasilitas umum yang berada di desa tersebut dalam bingkai kegiatan Karya Bhakti Hut Kostrad ke-58.

Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald F Siwabessy menjelaskan, karya bakti merupakan suatu bukti jika kemanunggalan antara TNI dan Rakyat semakin kuat.

“Menjelang hari lahir Kostrad, kita terus berupaya untuk memperkuat sinergitas dan Kemanunggalan dengan rakyat,” jelas Mayor Ronald. "Walaupun satuan Kostrad merupakan satuan pemukul strategis, namun sejatinya keberadaan Kostrad juga adalah untuk masyarakat", tambahnya. Senin, 25 Februari 2019 pagi.

Hubungan antara TNI dan rakyat, kata Danyonarmed, pada hakikatnya tak dapat dipisahkan oleh apapun.

“Kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan semakin kuat, ini hakikinya merupakat kekuatan inti dari NKRI itu sendiri” imbuhnya.

Sementara itu, Triono (57), Kepala Desa Grudo itu menambahkan jika dirinya bersama warga di Desanya, sangat antusias mengikuti karya bakti yang digelar oleh Yonarmed 12/Kostrad saat ini.

Bagaimana tidak, dalam kegiatan itu, kata Triono, ia melihat semangat kegotong-royongan yang semakin kuat antara TNI dengan warga Desanya. “Tanpa pandang usia. Mulai dari yang kecil, sampai yang dewasa. Semuanya ikut terjun mengikuti karya bakti ini,” katanya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar