Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Februari 2019

Personel Lantamal VI Makassar Ikuti Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunker Wapres RI ke Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden RI  Jusuf Kalla ke Makassar , Personel Lantamal VI Makassar mengikuti Apel gelar pasukan  pengamanan  VVIP bersama TNI-Polri Wilayah Makassar  , Jum'at (22/02/2019).

Apel gabungan yang digelar di lapangan Hasanuddin tersebut guna mempersiapkan pengamanan kedatangan Wapres RI pada hari Sabtu tanggal 23 Februari hingga hari Senin tanggal 25 Februari 2019.

Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dalam hal ini mewakili Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dwi Sulaksono S. H, M. Tr (Han) serta personel Lantamal VI (1 pleton prajurit  Pelaut dan 1 pleton prajurit Marinir)  mengikuti Apel gelar pasukan pengamanan tersebut.

Dalam apel gelar pasukan ini, semua unsur dan satuan pengamanan dari TNI dan Polri dihadirkan. Tampak juga satuan dari pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Apel gelar pasukan  dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi.
, Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin ,Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dan pejabat TNI Polri Wilayah Makassar serta sejumlah undangan.

Apel gelar pasukan kunker Wapres RI tersebut diakhiri dengan pemeriksaan pasukan dan peninjauan Alutsista. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar