Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Februari 2019

Usai Pengantaran Wapres RI, Spontan Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Salam Kompak


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Usai pengantaran Wapres RI, secara spontan Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H,M.Tr (Han) bersama Forkopimda Sulsel Salam kompak di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Senin (25/02/2019)

Salam kompak tersebut sebagai wujud sinergitas dan ungkapan syukur atas pelaksanaan kunjungan Wapres RI Jusuf Kalla dan ibu Mufidah Jusuf Kalla di Makassar  dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Beberapa agenda  kerja Wapres RI selama di Makassar  yang terlaksana dengan baik dan lancar, dimulai dari acara penyambutan Wapres RI beserta rombongan di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin,  lanjut Wapres RI  menghadiri pelantikan pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) dan acara pernikahan putra DR H. Ichsan Yasin Limpo bertempat di Hotel Claro Makassar serta acara pengantaran Wapres RI beserta rombongan kembali ke Jakarta di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Dengan salam kompak tersebut , diharapkan  sinergitas tetap terjalin dengan baik demi suksesnya kunjungan – kunjungan resmi lainnya di daerah Makassar.

Turut dalam salam kompak tersebut, Gubernur Sulsel,  Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Pangkoopsau II, Danlantamal VI Makassar dan Kabinda Sulsel.

Tak mau kalah dengan bapak-bapaknya , Ibu-ibu Forkopimda Sulsel yang dimotori Ibu Liestiaty F. Nurdin juga bersamaan melaksanakan salam kompak. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar