Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Februari 2019

Jabat Kasi Log Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Soegeng Booedijono Gantikan Posisi Letkol Joni Arsya


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Letkol Inf Joni Arsya dinyatakan resmi menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Pendidikan (Kabagdik) Rindam V/Brawijaya. Sedangkan, Letkol Joni yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Log Korem 083/Baladhika Jaya, telah digantikan oleh Mayor Inf Soegeng Boedijono.

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengatakan, jabatan merupakan bukti kepercayaan pimpinan terhadap prajurit dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Soegeng Boedijono atas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Seksi Logistik Korem,” tutur Danrem melalui prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di Aula Makorem. Senin, 25 Februari 2019.

Rotasi jabatan, kata Kolonel Bagus, merupakan suatu hal yang lumrah dan sering terjadi di lingkungan TNI-AD. Sebab, upaya itu merupakan bagian dari Tour of Duty.

“Hal ini, merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi,” tandasnya.

Dengan memberikan pengalaman melalui penugasan, kata Danrem, diharapkan jika nantinya para Perwira mampu memiliki ketrampilan, wawasan dan pengetahuan yang tinggi.

“Siapapun yang dipercaya menempati jabatan. Bukan hanya karena Perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi selama perjalanan karir yang bersangkutan,” tegasnya. “Sekali lagi, saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan yang diemban,” imbuh Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar