Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Februari 2019

Danlantamal VI Sambut Wapres RI Kunker Di Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,  S.H., M. Tr (Han) turut dalam penerimaan kunjungan kerja (Kunker) Wapres RI Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan bertempat di Apron Galaktika Lanud  Sultan Hasanuddin Makassar. Minggu  (24/02/2019 ).

Selama di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Wapres RI bersama rombongan melaksanakan  istirahat sejenak dan ramah tamah.

Turut hadir dalam penjemputan Wapres RI, Gubernur Sulsel dan Ny,  Pangdam XIV Hasanuddin dan Ny, Kapolda Sulsel, Pangkosek Hanudnas II dan Ny, Danlanud Sultan Hasanudin dan Ny, Kabinda Sulsel, Wakil Walikota Makassar, serta sejumlah pejabat TNI-Polri & Pemrov. Sulsel lainnya.

Wapres RI selama di Makassar akan melakukan beberapa agenda kerja diantaranya menghadiri pelantikan pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) bertempat di Hotel Claro Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar