Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Februari 2019

Wadan Lantamal VI Pimpin Lari Pagi Sambil Pantau Kondisi Markas


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas memimpin langsung olah raga lari bersama personelnya sekaligus memantau kondisi Markas Komando (Mako) Lantamal VI Makassar , Jum'at (22/02/2019).

Sekitar 200 personel  Lantamal VI  yang menggunakan baju olahraga poral melakukan olahraga lari pagi  sambil mengelilingi dermaga layang dan kesatrian serta melintasi depan kantor-kantor Satker Lantamal VI.

Menurut Wadan Lantamal VI kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan rutenya sewaktu-waktu berubah.

"Selain  pantau kondisi dan kebersihan markas, kegiatan olahraga ini untuk jaga kondisi kesehatan, kami tidak Ingin personil Lantamal VI terkena penyakit akibat kurang gerak  dan berdiam diri di kantor.” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan, Kegiatan olahraga seperti ini bukan hanya untuk menjaga kondisi fisik para prajurit saja, namun  fisik lebih segar dan kinerja meningkat.

Lari pagi yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu ini diikuti oleh para Personel Lantamal VI yang terdiri dari Prajurit dan PNS Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar