Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Februari 2019

H-1 Jelang Sertijab, Diskes Lantamal V Laksanakan Pembacaan Memorandum Kadiskes


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) H-1 jelang Serah Terima Jabatan, Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL V (Diskes Lantamal V), melaksanakan Pembacaan Momorandum Kepala Dinas Kesehatan Lantamal V dari Kolonel Laut (K) dr.  Imam Hidayat.  Sp. S  kepada Kolonel Laut (K) dr. Saptono Putro yang digelar di Rupat Diskes Lantamal V, Jl. Pati Unus, Ujung, Surabaya, Selasa (26/2).

Menurut Imam -sapaan akrab Kadiskes Lantamal V- Pembacaan Memorandum Sertijab Kadiskes Lantamal V ini adalah salah satu rangkaian dari acara Sertijab Kadiskes Lantamal V yang akan dilaksanakan di hadapan Komandan Lantamal V pada Rabu pagi (27/2) besok.

Acara Memorandum ini lanjutnya, merupakan laporan pertanggungjawaban kegiatan Diskes Lantamal V yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan sebagai acuan Kadiskes yang baru dalam melaksanakan program kerja selanjutnya.

Acara Pembacaan Memorandum ini dihadiri  Para Kasubdis Diskes Lantamal V, Para KA BK, KA BP jajaran Diskes Lantamal V dan undangan lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar