Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 07 Februari 2019

Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJA ll Hadiri Lepas Sambut Gubernur AAL


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. dan Ketua Korcab V DJA II Ny. Wenny Edwin  menghadiri Lepas Sambut Gubernur AAL, Kamis (7/2).

Di hadiri oleh Ks Koarmada 2 beserta istri, Komandan STTAL, Karumkital Ramlan, Kadispesial, Danpuspenebal, Dirum Kodiklatal, Dirairud Polda Jatim, perwakilan taruna, Para pejabat utama AAL dan Pengurus BS Jalasenastri AAL.

Acara tersebut merupakan silaturahmi keluarga besar AAL sekaligus mengantar Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. dan menyambut Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. yang sebelumnya menjabat Koordinator Staf Ahli Kasal.

Acara lepas sambut diawali kesan dan pesan Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M dan pemutaran visualisasi pelaksanaan program kegiatan selama menjabat Gubernur AAL.

Kemudian dilanjutkan perkenalan Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.  dan pemutaran visualisasi profilnya serta ramah tamah bersama seluruh personel AAL dan hiburan.

Usai pelaksanaan proseai Lepas Sambut,  Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.menyampaikan Taklimat awal kepada seluruh personel termasuk Taruna AAL.

Edi -sapaan akrab mantan Danlantamal V ini- menyatakan bahwa tantangan  AAL ke depan akan semakin komplek dan dinamis, hendaknya segenap prajurit dan PNS AAL mampu menghadapi perubahan lingkungan yang terjadi dengan meningkatkan kemampuan professional sebagai prajurit TNI Matra Laut.

Dalam menjalankan tugas pokok lanjutnya, AAL harus tetap berpedoman pada tiga pilar dasar  yaitu pengajaran, pelatihan dan pengasuhan, untuk membentuk Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut  yang “Tri Sakti Wiratama”.

Sehingga diharapkan menjadi prajurit yang tanggap, tanggon, dan trengginas dengan mengedepankan pada  menumbuhkembangan karakter Perwira tempur yang berjiwa Pancasila, Sapta Marga dan Trisila TNI AL. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar