Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 11 Februari 2019

PDIP Surabaya Optimis Raih Suara Signifikan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mendekati Pemilu 2019, DPC PDIP Kota Surabaya terus bergerak menemui berbagai kelompok masyarakat guna mendorong mereka agar memilih partainya pada pesta demokrasi nanti, sekaligus mensosialisasikan pasangan calon presiden pertahana.

“Kami terus sosialisasi ke warga agar memilih PDIP pada 17 April mendatang,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (11/2).

Adi mengaku, kerja keras mendulang suara dilakukan, karena pada pemilu mendatang target partainya adalah bisa meraih 30 kursi di kelembagaan dewan. Target sekitar seratus persen dari perolehan suara tersebut cukup realistis pasalnya, selama lima tahun lebih ini, kader-kadernya sudah bergerak ke masyarakat untuk mendapatkan dukungan. Tak hanya itu, berbagai kebijakan pemerintah kota yang nota bene di bawah kepemimpinan kader-kader PDIP bisa menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.

“Banyak persoalan warga di perumahan dan pemukiman bisa diselesaikan dengan kebijakan yang ada,” katanya.

Di sisi lain, Politisi PDIP ini menyampaikan, dengan struktur kepertaian yang begitu komplit memiliki kepengurusan hingga di tingkat RW akan memudahkan partainya dalam menggalang dukungan perolehan suara.

“Apalagi di pemerintahan Bu Risma dan Pak Whisnu yang mendapat penilaian positif masyarakat,’ paparnya.

Adi Sutarwijono menambahkan, hal lain yang menambah optimisme partainya meraih target perolehan suara pada Pemilu legislatif 2019 karena faktor elektoral Calon atau Coat Tail Effect  Presiden Joko Widodo yang terus meningkat. Alasannya, pelaksanaan Pemilu legislatif yang berbarengan dengan Pemilihan Presiden 2019.

" Kami yakin dalam Pemilu 2019, PDIP akan memetik efek ekor jas kenaikan suara yang signifikan dari pak Jokowi,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar