Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Februari 2019

Personel Lantamal VI Sabet Hadiah Utama OJK-REI Three Fun Day 2019


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Salah satu Personel Lantamal VI berhasil menyabet hadiah utama berupa Grand Prize 1 unit rumah pada Event OJK-REI Three Fun Day 2019 bertempat di Lapangan Karebosi Kota Makassar, Minggu (25/02/2019).

Event ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan Ulang Tahun REI yang ke-47 dengan tema REI Membangun Sulsel dan dihadiri kurang lebih 47 ribu peserta.

Personel Lantal VI yang beruntung tersebut adalah Bernama Drs.muhammad Amir dengan pangkat Penata Tk.I.III/d yang sehari-harinya merupakan personel PNS yang bertugas di Satker Akun Lantamal VI.

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan karna mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit rumah ini, mudah-mudahan rumah ini dapat menjadi berkah bagi saya dan keluarga dan tak lupa juga diucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas hadiah tersebut", ujar Amir.

Hadir pula mengikuti event ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Asrena, Aspers dan Asintel Danlantamal VI serta beberapa Personel Lantamal VI lainnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar