Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 25 Februari 2019

Komandan Lantamal VI dan Ketua Korcab VI DJA II Antar Wapres RI Usai Kunker di Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,  S.H., M. Tr (Han)  dan Ketua Korcab VI (Koordinator Cabang VI) DJA II (Daerah Jalasenastri Armada II) Ibu Risanty Dwi Sulaksono mengantar kepulangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin,  Senin (25/02/2019)

Selain Danlantamal VI Makassar, Gubernur Sulsel dan ibu,  Pangdam XIV Hasanuddin dan ibu, Kapolda Sulsel dan ibu, Pangkoopsau II dan ibu, Pangkosekhanudnas II dan ibu,  Danlanud Sultan Hasanuddin dan ibu, Kabinda Sulsel, Wawali Kota Makassar, turut hadir dalam mengantar kepulangan Wapres RI ke Jakarta.

Sebelumnya Wapres RI  Jusuf Kalla berada di Makassar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) menghadiri pelantikan pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) bertempat di Hotel Claro Makassar dan menghadiri acara pernikahan putra DR H. Ichsan Yasin Limpo.

Selesai Kunker di Makassar, Wapres RI dan rombongan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan RI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar