Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 13 Februari 2019

Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga Tiket Penerbangan dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pelanggan melalui SIA-BCA Travel Fair   




Selama tiga hari penyelenggaraannya, berbagai paket perjalanan menarik akan ditawarkan kepada para pelanggan


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Singapore Airlines (SIA) kembali bermitra dengan Bank Central Asia (BCA) untuk menyelenggarakan SIA – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 14 hingga 17 Februari 2019 di Pakuwon Mall, Surabaya. Penyelenggaraan pameran perjalanan ini menegaskan komitmen kedua perusahaan untuk menyediakan pilihan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi para pelanggan.

Selama pameran, para pengunjung akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi popular dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, Beijing, Hong Kong, Paris, Seoul, Sydney dan Tokyo. Selain itu, para pengunjung juga akan mendapatkan harga promo eksklusif menuju destinasi-destinasi terbaru yang ditawarkan oleh Singapore Airlines, melalui penerbangan nonstop menuju Los Angeles, New York (Bandara Internasional Newark Liberty), San Francisco, dan Seattle.

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, kami senantiasa berupaya untuk terus meningkatkan layanan, produk-produk, serta rute jaringan guna meningkatkan pengalaman penerbangan pelanggan kami. Kemitraan kami dengan BCA dalam pameran perjalanan tahun ini akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan kami di luar harga promo eksklusif. Pelanggan akan dapat merasakan berbagai produk terbaru kami seperti layanan non-stop menuju Newark, Los Angeles dan San Fransisco menggunakan A350-900 ULR serta destinasi yang dilayani oleh pesawat A350-900 Medium-Haul seperti Adelaide dan Jakarta,” ungkap Alan Lim, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Pemegang kartu kredit SIA – BCA yang melakukan pembelian tiket di pameran penerbangan akan menerima cash back hingga Rp 1.500.000, 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0%.

Melalui kemitraan dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan menyediakan Changi Dollar Vouchers (CDV)* di luar voucher senilai S$20 yang diterima pada saat transit di Bandara Changi, khusus bagi anggota KrisFlyer. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian tiket selama pameran perjalanan juga akan menerima tas perlengkapan Singapore Airlines, beserta keuntungan-keuntungan lainnya seperti voucher belanja MAP dan tiket masuk objek-objek wisata* dari berbagai mitra pendukung.

Direktur PT Bank Central Asia, Santoso menambahkan. “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat bekerja sama dengan Singapore Airlines dalam penyelenggaraan SIA-BCA travel fair in. Berbagai paket perjalanan ditawarkan dengan promo menarik yang secara khusus dirancang untuk nasabah setia BCA diharapkan dapat membantu para pelanggan kedua perusahaan untuk merencanakan liburan ke destinasi-destinasi impian mereka. Melalui akses pembayaran yang efisien dari BCA, tentu akan mempermudah para nasabah dan pengunjung ketika melakukan transaksi pembelian tiket penerbangan.”

Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 didukung oleh tiga puluh agen perjalanan, yaitu AntaVaya, ATS Vacations, Bayu Buana Travel, Best Tour, Bianglala Tour, Celindo Tour, Darmawisata Tour, Dwidayatour, Felia Tour, Golden Rama, Haryono Travel, Indo Sentosa Tour, Infinite Vacation, Kapasan Express, Karmel Tour, Kawan Tour, Masko Tour, Monas Tours, Murni Tour, Panen Tour, Panorama JTB, Rodex Tours & Travel, Samara Tour, Sinter Abadi Tour, Suman Tour, Trans Globe, TX Travel, Vijaya Tour, Wisata Jawa Indah, dan Wita Tour.

Promosi menarik lainnya dapat ditemukan di Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 yang diadakan di Jakarta dan Bali. Pameran perjalanan ini, yang akan diadakan di Gandaria City, Jakarta, dari 15 hingga 17 Februari 2019, dan Lippo Mall Kuta Bali dari 15 hingga 17 Februari 2019, juga menegaskan usaha Singapore Airlines dan BCA untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan ketika mereka berpergian menuju dan dari Jakarta dan Bali. (*)

0 komentar:

Posting Komentar