Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 18 Februari 2019

Wadan Lantamal V Hadiri Pengarahan Kerja Wasrik BPK RI


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Wadan Lantamal V), Kolonel Marinir C.T.O Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han menghadiri Pengarahan Kerja Wasrik BPK RI di Rupat Candrasa Koarmada II, Senin (18/2).

Acara pengarahan kerja Wasrik BPK ini dimulai dengan sambutan Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M. Si. Pangkoarmada II menyampaikan selamat datang di Koarmada II kepada team Wasrik BPK RI dan sdlamat bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada ll meminta kepada semua pejabat TNI AL Wilayah Surabaya untuk bekerjasama dan memberikan data-data yang valid kepada team Wasrik BPK RI dalam menjalankan tugasnya.

"Dengan data data yang valid,  tim Wasrik BPK akan mudah dalam pemeriksaan,  pengawasan dan meberikan saran tindak lanjut untuk kebaikan organisasi," terangnya.

Hadir dalam giat tersebut Wakil BPK RI Victor Daniel Siahaan, S.E., A.K., M. Si. dan Team Wasrik BPK RI,  IR Koarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, IR Kodiklatal, Seklem AAL, Kadopusbektim dan Kadisku Koarmada II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar