Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 15 Juni 2019

Ketua Cabang 10 Korcab V Jalasenastri Koarmada II Ikut Sambut Dan Dampingi Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Ketua Cabang 10 Korcab V Jalasenastri Koarmada II Ny. Henricus Prihantoko bersama dengan Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Kasuri dan Ibu Ketua Cabang V/D II Pia Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny. Indah Wibowo ikut menyambut serta mendampingi kedatangan Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai. Kemarin.

Kedatangan sekaligus kunjungan kerja Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi di Prov. Bali tersebut dalam rangka menghadiri pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLI tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo di Depan Monumen Bajra Sandi Lapangan Niti Mandala Renon kota Denpasar Prov. Bali.

Pesta Kesenian Bali (PKB) merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Provinsi Bali, yang dijadikan sebagai wadah aktivitas dan kreativitas para seniman dalam upaya ikut mendukung program pemerintah dalam hal penggalian, pelestarian dan pengembangan nilai-nilai seni budaya Bali. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Presiden RI serta pawai  yang menampilkan berbagai macam budaya dan kesenian yang ada di pulau Bali. Tidak hanya itu, pawai Pesta Kesenian Bali juga diikuti oleh ribuan peserta dari provinsi-provinsi lain di Indonesia serta beberapa duta seni dari negara tetangga guna memeriahkan acara Pesta tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar