Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2024

Jelang Kejuaraan Pentathlon, Danyonkomlek 2 Marinir Selaku Kayanus Pentathlon Pasmar 2 Laksanakan Uji Coba Atletnya


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Menjelang kejuaraan Pentathlon di Akademi Angkatan Udara (AAU), Danyonkomlek 2 Marinir  Letkol Marinir Chandra Lestari, M.Tr.Opsla sebagai Kayanus Pentathlon Pasmar 2 melaksanakan uji coba (Try Out) kepada para atletnya di Akademi Angkatan Laut (AAL) Morokrembangan, Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (27/02/2024).

Sebanyak 9 atlet Pasmar 2 siap ambil bagian dalam kejuaraan Pentathlon AAU 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada penyiapan kejuaraan kali ini, para atlet terbaik Pasmar 2 di bawah asuhan Kayanus Danyonkomlek 2 Mar  melaksanakan uji coba 3 materi yang akan dipertandingkan berupa Obstacle Run, Lari jarak 3000 m dan renang jarak 200 m.

Kegiatan  uji coba bertujuan untuk mengukur kemampuan dan kesiapan para atlet Pasmar 2 dalam menghadapi event yang akan diselenggarakan oleh gubernur AAU pada tanggal 2-3 Maret 2024.

Kayanus Pentathlon Pasmar 2 berpesan kepada para atlet "Jangan sepelekan kejuaraan  Pentathlon yang akan diikuti. Tetap fokus, bertandinglah secara maksimal dan aman. Tetaplah jaga kebugaran, jaga kesehatan dan tunjukkan kepada seluruh peserta yang akan bertanding besok, bahwa anda-anda semua adalah atlet terbaik Korps Marinir TNI AL yang mampu bersaing di kejuaraan Pentathlon Nasional maupun Internasional.'' ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar