Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2024

Motivator Nasional Berikan Motivasi Ke Ditpolairud Polda Sumsel Agar Kinerja Lebih Baik


Palembang - KABARPROGRESIF.COM Pakar komunikasi dan motivator nasional DR Agua Dwipayana  menjadi nara sumber semibar yang di gelar polairud polda Sumsel.

Motivasi laksanakan selasa,(27/02) di lantai 7 gedung Presisi mapolda Sumatera Selatan, di buka ditpolairud polda Sumsel Kombes Andreas Kusnaedi di ikuti sekitar 100 peserta temasuk waka polairud dan para kasubdit dan jajaran.

Dirpolairud polda Sumsel mengatakan motivasi secara umum anggota polairud secara umum sangat baik, namun memang perlu di tingkatkan dan di cas, Kita harapkan nantinya anggota lebih  semangat lagi, meningkatkan kerja sama lebih baik dalam tim work.

Motivasi anggota dan jajaran tinggi dan berhasil melakukan inovasi diantaranya perpustakaan dan ambulance terapung menjadi percontohan nasional.

"Tiap kita memberikan makan gratis kepada masyarakat sekitar mako Jum,at Berkah, dananya dari sukarela anggota, yang baik dan positif akan terus kita laksanakan dan di tingkatkan," ujarnya.

Kuncinya dalam hidup utamakan komunikasi baik dalam tugas maupun dalam keluarga lakkukan dengan baik sabar saling memahami serta mengerti tugas dan kewajiban kata DR Aqua Dwipayana.

DR Aqua Dwipayana memberikan motivasi setiap manusia bertindak dan bekerja atau bertugas termasuk dalan keluarga harus menggunakan hati agar hidup lebih bermakna dan bermamfaat dengan tidak lupa ibadah.

Peduli dengan sesama jangan ragu berbuat baik serta konsisten, lakukan konsep  (3B) Berdoa, Bekerja dan Bersyukur dengan penghasilan yang halal.

"Perkuat agama, perhatikan keluarga, jangan otoriter dan sportif  serta bekerja optimal, evaluasi hidup agar ke depan lebih baik tetap jaga silaturahmi menebar kebaikan hidup akan tenang," ujarnya.

Bekerjalah sepenuh hati dan totalitas, segala sesuatu di awali dengan niat baik dan religius, kerja iklas, cerdas, keras dan tuntas terus membangun diri lebih baik dengan di landasi iman dan taqwa.

Di akhir motivasinya nara sumber meminta peserta terus bertugas dengan baik janga lupa keluarga karena tujuan akhirnya semua demi masa depan yang yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar