Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Februari 2024

Pusinafis Bareskrim Polri Sosialisasikan Aplikasi AK23 di Sekolah


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Pusinafis Bareskrim Polri terus menggencarkan sosialisasi dan implementasi Aplikasi AK23 Online Ticketing kepada seluruh masyarakat khususnya ke anak muda. 

Sosialisasi dan implementasi aplikasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pembuatan kartu sidik jari.

Terbaru, Pusinafis Bareskrim Polri melaksanakan sosialisasi dan implementasi Aplikasi AK23 Online Ticketing di SMA Islam Al-Azhar 3 Jakarta Selatan, Senin (26/02/2024). 

Acara ini diikuti oleh 100 siswa-siswi dan beberapa guru sebagai perwakilan sekolah.

Personel Subbag Binfung dan Biddaktium Pusinafis Bareskrim Polri menjelaskan dengan komprehensif dan menyenangkan sehingga para siswa dapat mengikuti acara dengan antusias. 

Siswa dijelaskan mengenai alur penggunaan implementasi Aplikasi AK23 Online Ticketing hingga melakukan perekaman sidik jari.

“Aplikasi AK23 Online ini sangat memudahkan teman-teman ketika nanti mau melakukan sidik jari untuk pengurusan SKCK. Teman-teman cukup registrasi melalui handphone, dimanapun dan kapanpun, lalu datang ke pelayanan sidik jari, cukup scan tiket dan langsung dilayani” jelas Ipda Jhean Rafii selaku Personel Subbag Binfung.

Siswa-siswi sebagai perwakilan anak muda menyambut dengan antusias aplikasi AK23 Online Ticketing mengingat cukup mudah diakses dan digunakan. 

Hal ini menjadi terobosan yang sangat bermanfaat dan efisien.

“Aplikasi AK23 Online sangat mudah digunakan, kita bisa download dan registrasi kapanpun serta kartu sidik jari kita juga langsung muncul di aplikasi” jelas Anjas, siswa Kelas 12 IPS.

Terkait Aplikasi AK23 Online Ticketing

Aplikasi AK23 Online Ticketing aplikasi resmi dari Pusinafis Bareskrim Polri yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk registrasi pembuatan kartu sidik jari yang bisa di akses melalui gadget dan bisa memilih kapan, waktu, dan tempat dimana akan melakukan pelayanan sidik jari baik di Polres/Polda dan Mabes Polri. Masyarakat bisa mengunduh Aplikasi AK23 Online Ticketing di Google Play Store dan Apple App Store secara gratis. https://download.ak23inafis.com.

0 komentar:

Posting Komentar