Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Dansatkat Koarmada II Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan KRI Keris-624


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sekaligus kehormatan dan juga kebanggaan.

Demikian amanat Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla, saat memimpin Upacara Pengukuhan jabatan Komandan KRI Keris-624 Letkol Laut (P) Alun Kurnianto, M.Tr.Opsla., bertempat di Geladak Haluan KRI Keris-624. Selasa (26/3).

Pada kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmada II juga menyampaikan bahwa dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang dikembangkan, akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal.

“Saya perintahkan kepada segenap Perwira, Bintara dan Tamtama KRI Keris-624 untuk tetap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Komandan yang baru. Yaitu dengan disiplin, dedikasi, kerja keras serta loyalitas yang tingi agar prestasi yang telah dicapai selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar