Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 26 Maret 2024

Ketua PMI Kabupaten Malang Periode 2024-2029 Dilantik


Malang - KABARPROGRESIF.COM Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang menetapkan Jayuk Rendra Kresna sebagai ketua PMI Kabupaten Malang untuk periode 2024-2029. 

Bagi Jayuk Rendra ini adalah kali kedua memimpin PMI Kabupaten Malang. Peserta Muskab PMI menerima laporan pertanggungjawaban tanpa catatan.

“Muskab ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menetapkan jadwal acara dan tata tertib musyawarah. Selain itu Muskab adalah event untuk evaluasi perjalanan dalam satu periode sebelumnya. Jadi siapapun yang terpilih bagi saya tidak ada masalah,” ungkap Jayuk Rendra.

Muskab diikuti 87 peserta terdiri Pengurus Provinsi Jawa Timur yang diwakili Sekretaris Edy Purwinarto, Pengurus PMI Kabupaten Malang, Pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Malang, Pengurus Forum Relawan Kabupaten Malang, Pengurus FORPIS, Pengurus PDDI, Pembina PMR dan PMI Kabupaten Malang.

“Dalam pemilihan sidang formatur tersebut langsung diumumkan nama-nama Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Malang masa bakti 2024-2028. Dalam proses tersebut menggunakan pemilihan secara aklamasi,” ujar Sekretaris Demisioner PMI Kabupaten Malang, Aprillijanto.

Selanjutnya Dewan Kehormatan dan Pengurus lengkap akan dilantik oleh Ketua PMI Jawa Timur, Imam Utomo dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar