Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 01 Maret 2024

Polres Samosir Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Samosir


Samosir - KABARPROGRESIF.COM Polres Samosir tengah melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka untuk merekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Samosir. 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Sitiotio Kelurahan Siogungogung Kecamatan Pangururan. (29/02/2024).

Pengamanan rapat tersebut dipimpin oleh Karendal Ops Mantap Brata Toba 2024 Polres Samosir Kompol M. Hasan S.H., M.H. dengan didampingi oleh Kasi Propam dan Kapolsek Pangururan. 

Tim pengamanan ini bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi acara, baik secara terbuka maupun tertutup.

Sebelum memasuki aula, pintu masuk telah dipasangi alat khusus dari Direktorat Pengamanan Objek Vital, yaitu Security Door dan Metal Detector, guna memeriksa benda-benda terlarang yang dibawa oleh setiap orang yang akan memasuki aula.

Pukul 10.00 WIB, rapat pleno terbuka dimulai dan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Samosir, Vencentius Sitinjak. 

Sementara itu, personel Polres Samosir melaksanakan tugas pengamanan dengan melakukan patroli jalan kaki di sekitar aula dan patroli menggunakan kendaraan roda dua dinas di sekitar wilayah Hotel Sitiotio.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Samosir untuk memastikan bahwa rapat pleno berlangsung dengan lancar dan aman.

Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan proses rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu dapat berjalan sesuai prosedur dan hasilnya dapat diputuskan dengan transparan dan akurat.

0 komentar:

Posting Komentar