Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 April 2024

Dansatkor Koarmada II : Wujudkan dan Mantapkan Manajemen Organisasi Agar Tercipta Suasana dan Semangat Baru


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Serah terima jabatan Komandan KRI merupakan wujud kepercayaan dan penghormatan dari pemimpin TNI AL yang diberikan kepada pejabat yang bersangkutan, serta memantapkan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada II yang dinamis agar tercipta suasana dan semangat baru.

Demikian amanat Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, M.Tr.Hanla.,  saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Abdul Halim Perdanakusuma (AHP)-355, yang berlangsung di Geladak Heli KRI AHP-355 yang sedang sandar di Dermaga Penjelajah Badan ke 3 koarmada II Ujung Surabaya, Kamis (4/4).

Adapun jabatan Komandan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Norman Faizal, M.Tr. Hanla., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Mahfud Efendi, M.Tr.Hanla.

"Saya berharap, ini merupakan bagian untuk menyelaraskan antara Tour Of Duty dan Tour Of Area, agar mampu memberikan pengalaman bagi personel, disamping untuk mengembangkan kepemimpinan dengan berbagai improvisasi dan inovasi, serta daya kreativitas, sehingga dapat menghasilkan output organisasi yang sehat dan dinamis sesuai tujuan dan sasaran organisasi," ujar Dansatkor Koarmada II.

"Komandan KRI memiliki tugas dan tanggung jawab untuk membina kesiapsiagaan dan kemampuan alutsista, serta personel profesional yang memiliki kejuangan tinggi, sehingga setiap saat mampu hadir di laut guna menegakkan, mempertahankan dan mengamankan kedaulatan serta keutuhan NKRI," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar