Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 06 April 2024

Jabatan Kasi Budaya Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Berganti


Surabaya - KABARPROGRESIF.COM Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo,memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Budaya Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, yang berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmada II (Kantor Jalasenastri) Koarmada II, Jumat (6/4).

Adapun jabatan Kasi Budaya Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Wiwit Heri Prihartanto diserahterimakan kepada Ny. Mia Andike Sry Mutia.

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengucapkan terimakasih kepada Kasi Budaya Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang lama atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, kebijaksanaan dan semangat pengabdian dalam menjalankan tugas dengan luar biasa.

Selain itu, juga disampaikan kepada Kasi Budaya Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang baru ucapan selamat datang dan selamat bergabung serta berharap dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, akan membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin lebih baik, semakin solid, semakin menjaga kepedulian dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar