Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 06 April 2024

Kapolri dan Menhub Lepas Mudik Gratis Polri Presisi 2024


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto melepas 20.000 pemudik dari Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

“Di lokasi ini kita memberangkatkan kurang lebih 20.000 dan kita persiapkan untuk tujuan mudik di empat wilayah, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur,” terang Kapolri

Sementara itu, Menteri Pehubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan rasa terima kasih pada Polri yang telah mengadakan mudik gratis dan mengadakan tes kesehatan bagi pemudik.

“Saya terharu ya dan senang karena polri mengadakan mudik gratis, saya apresiasi juga mereka yang akan mudik sopirnya dilakukan tes narkoba, tes darah dan tensi memastikan keselamatan sekali lagi saya apresiasi semoga apa yang diamanahkan bapak presiden bisa kita jalankan dengan baik,” terang Budi Karya.

Dalam kesempatan yang sama, Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan merinci program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024 ini diikuti oleh 58.000 pendaftar dan 1.167 armada bus dengan wilayah tujuan mencapai 19 kabupaten dan kota.

“Pelaksanaan mudik gratis Polri presisi ini juga dilaksanakan di 19 Polda jajaran dengan jumlah pemudik 58.350 orang dan jumlah angkutan bis sebanyak 1.167 bis,” ujar Irjen Pol. Aan.

Lebih lanjut, Program Mudik Gratis Polri Presisi 2024 ini tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY tersebar .

“Tujuan mudik ada keempat provinsi yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur yang nantinya akan tersebar di 17 Kota yang menjadi kota tujuan daripada mudik gratis,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar