Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 08 April 2024

Kecelakaan di KM 58 Tol Japek: Polri Lakukan Evakuasi dan Rekayasa Lalin


Jakarta - KABARPROGRESIF.COM Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat 2024 memberikan keterangan pers terkait kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang terjadi pada hari Senin (8/4).

“Polri telah melakukan evakuasi kepada para korban menuju rumah sakit di Karawang Dan kemudian juga melakukan langkah-langkah evakuasi kendaraan yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan tersebut.” ujar Brigjen Pol Trunoyudo.

Lebih lanjut, Brigjen Pol Trunoyudo menjelaskan bahwa Polri telah melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan akibat kecelakaan.

“Untuk proses ini sedang dalam pendidikan tentunya Polri telah melakukan penanganan secara kompresif,” imbuhnya.

Brigjen Pol Trunoyudo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati di jalan.

“Bapak Kapolri selalu menegaskan dan menekankan terkait dengan hati-hati. Yang penting adalah hal pertama keselamatan sampai dengan tujuan. Karena ini ada kegiatan rekayasa lalu lintas, tentu ada kekosongan jalan dan ini bukan berarti untuk cepat. Tetapi paling utama adalah keselamatan, tetap patuhi aturan dan peraturan yang berlaku, dan kemudian tertib di jalan,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar