Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 13 Februari 2015

Camat se Surabaya Sweeping Paket Valentine Cokelat - Kondom di Minimarket

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Rumor tentang penjualan paket valentine berupa cokelat bonus kondom membuat aparat Pemkot Surabaya bergerak cepat. 31 Camat turun melakukan razia di minimarket yang tersebar di wilayahnya masing-masing.

Selain camat, anggota Satpol PP juga dikerahkan. Hingga Pukul 15.50 Wib, razia yang digelar atas instruksi langsung dari Wali Kota Tri Rismaharini itu belum membuahkan hasil.

Pantauan detikcom, razia yang dipimpin Camat Benowo Tomy Ardiyanto di salah satu minimarket di kawasan Klakah Rejo II Surabaya barat ditemukan display yang memajang cokelat dengan merek tertentu beserta bir dan kondom sutra.

Sontak, camat pun marah dan meminta kepada manajer minimarket tersebut untuk tidak memajang tiga jenis produk secara terpisah, tidak dalam satu display di rak.

"Meski tidak dijual satu paketan, tapi kan aneh. Produk yang berbeda tapi ditata berjajar di satu rak. Kata pegawainya tadi itu salah penataannya saja. Sudah saya kasih peringatan keras," kata Tomy, Jumat (13/2/2015).

Razia gabungan juga digelar di Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya timur. Dari 17 minimarket yang ada di wilayah tersebut tidak ditemukan paket Cokelat-Kondom seperti banyak yang dirumorkan.

Bahkan petugas yang dipimpin oleh Camat Dewanto itu sempat menyamar sebagai calon pembeli saat blusukan memburu paket cokelat-kondom itu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar