Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Februari 2015

LOMBA MANCING MERIAHKAN HUT KE-69 POMAL DI RUMKITAL DR. RAMELAN SURABAYA

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam memeriahkan HUT Ke-69 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Satprov Rumkital Dr. Ramelan mengadakan lomba mancing bagi seluruh warga Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, di Bozem Rumkital Dr. Ramelan. Kamis (19/2/15).

Lomba mancing yang diselenggarakan kali ini diikuti lebih dari 150 peserta yang terdiri dari warga Rumkital Dr. Ramelan, serta masyarakat umum lainnya yang berada di sekitar rumkital Dr. Ramelan. Pada lomba mancing ini panitia melepas bermacam – macam jenis ikan, Mulai dari Ikan Mas, Mujair, Bawal hingga Patin. Komandan Satuan Markas (Dan Satma) Rumkital Dr. Ramelan Letkol Laut (K) Yusuf Hartono, membuka kegiatan ini secara simbolis dengan melemparkan kail pancing pertama.

Kasatprov Rumkital Dr. Ramelan Peltu Pom Hendro Wiharso, menyampaikan bahwa, kegiatan lomba mancing ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Ke-69 Polisi Militer Angkatan Laut, juga sebagai saranan untuk mempererat silaturahmi dengan anggota Rumkital Dr. Ramelan dan warga masyarakat sekitar dengan harapan agar terjalin hubungan yang lebih baik.

Panitia Lomba mancing menyediakan beberapa hadiah bagi pemancing yang mendapatkan ikan lebih besar dan beratnya lebih banyak. Dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung serta banyak hadiah hiburan dan door prize untuk peserta lomba. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar