Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 25 Februari 2015

Danrem 081/DSJ memberikan Jam Komandan di Kodim 0806/Trenggalek

KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Korem 081/DSJ Madiun,  Komandan Korem 081/ Dhirotsaha Jaya melaksanakan kunjungan  kerja di Kodim 0806/Trenggalek. Dalam rangka meningkatkan keharmonisan antara Pimpinan dan Bawahan Komandan Korem selalu menempatkan diri untuk turun kebawah berada ditengah -tengah Anggota. Trenggalek, Rabu(25/2).

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 081/DSJ menyampaikan beberapa Penekanan kepada anggota Militer dan PNS Kodim 0806/Trenggalek.  Pada tanggal 17 Februari yang lalu telah dilaksanakan Upacara pemberhentian dengan tidak hormat kepada  salah satu anggota Kodim 0807/Tulungagung  karena telah melanggar Displin  berupa  Tindakan Asusila. Komandan Korem berharap hal tersebut tidak terjadi di Kodim 0806/Trenggalek, hal itu supaya menjadi pelajaran yang sangat berharga dan supaya tidak terjadi pada Prajurit Jajaran Korem 081/DSJ yang lain.

Lebih lanjut Komandan Korem 081/DSJ menekankan kepada anggota Militer dan PNS Kodim 0806/Trenggalek agar selalu menjaga faktor keamanan baik didalam jam Dinas maupun diluar Jam Dinas, terutama dalam berlalu lintas agar selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, karena telah banyak korban sia-sia karena kecelakaan lalu lintas, disamping itu Komandan Korem berpesan agar seluruh anggota dan keluarga selalu menjaga kesehatan.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar