Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 24 Februari 2015

Denkesyah Madiun Melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2014

KABARPROGRESIF.COM : (Madiun) Dalam rangka melaksanakan laporan pertanggung jawaban Pengurus Primer Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti Jaya, Denkesyah 05.04.01 Madiun melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2014 yang diikuti oleh 237 Prajurit dan PNS dari Denkes, DKT, dan Poskes jajaran Korem 081/DSJ, bertempat di Aula Denkesyah 05.04.01 jl. Tanjungmanis No.17 Kota Madiun. (24/2).

Dalam sambutan Dandenkesyah madiun yang dibacakan Wadan Denkesyah Mayor Ckm Aprianto mengatakan bahwa, Rapat anggota tahunan Primer Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti Jaya merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2014. Hasil  kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan RAB Primer Koperasi Kartika Hesti Wira Sakti Jaya Denkesyah madiun tahun 2015.

Lebih lanjut Wadandenkes menyampaikan bahwa rapat anggota adalah salah satu perangkat koperasi merupakan penjabaran dari azas kekeluargaan yang memiliki peran penting dalam penyelenggaraan koperasi, dengan demikian setiap keputusan rapat harus ditindak lanjuti dan dilaksanakan oleh seluruh pengurus kecuali hal tertentu tetap harus mendapatkan persetujuan komandan.

Sementara itu, Kadekopinda Kota madiun yang diwakili Drs. Didik Kusnadi mengatakan bahwa Koperasi hanyalah sebagai wadah, tetapi yang paling pokok adalah kesejahteraan bagi anggota Koperasi itu sendiri harus lebih diutamakan, karena Koperasi ini adalah dari kita oleh kita dan untuk kita, sehingga bagaimana Koperasi itu menjadi lebih maju adalah tergantung dari anggota Koperasi itu sendiri.

Oleh karenanya, pelaksanaan RAT adalah merupakan pertemuan forum komunikasi dan evaluasi pertanggung jawaban anggaran 2014, SHU jangan diukur dari besar kecilnya sisa yang diterima, tetapi bagaimana memanfaatkan kegunaan dalam membantu perekonomian anggota,  koperasi dapat maju apabila mempunyai komitmen dan kesadaran dari anggota koperasi itu sendiri.Tegas Kadekopinda.

Hadir dalam acara itu, Puskop Kartika Bhirawa Anoraga Mayor Inf Yudho Irianto, Primkop Kartika Merak Jaya PNS Purwanto, Kadekopinda Kota Madiun Drs. Didik Kusnadi, Kadikopinda Kab. Madiun Drs. Ec. Sumarsana, M.si, Wadandenkesyah Madiun Mayor Ckm Priyanto. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar