Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 15 Februari 2015

Danrem Kunker di Sidoarjo dan Gresik

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah jajaran Korem 084/Baskara Jaya, Komandan Korem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad mengawali kunjungan kerjanya ke Makodim 0816/Sidoarjo. Sebelum berkunjung ke Makodim 0816/Sidoarjo Danrem memenuhi undangan di kantor Bupati Sidoarjo, beliau didampingi oleh Dandim 0816/Sidoarjo dan di terima oleh Wakil Bupati Sidoarjo Bapak MG Hadi Sucipto SH MM yang didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Kapolres Sidoarjo, Kepala Satpol PP dan Kepala Bagian yang lainya dalam lingkungan Kabupaten Sidoarjo. Dalam kesempatan itu Danrem memperkenalkan diri sebagai warga dan Komandan Korem baru di Surabaya, serta menyambung tali silaturahim dan kerjasama dengan muspida wilayah Sidoarjo. Dalam sambutan singkatnya beliau menyampaikan tentang tugas TNI yaitu selain pertahanan juga saling kerjasam dengan unsur-unsur pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan tugas bersama.

Dalam kunjunganya ke Makodim 0816/Sidoarjo dan 0817/Gresik beliau memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Makodim mengenai perintah Kasad bahwa urusan keluarga adalah nomer satu, serta memberikan arahan kepada unsur Pimpinan agar memimpin Prajuritnya dengan hati sehinga para Prajurit merasa terayomi, menjahui, mengurangi dan menghindari semua pelanggaran. Dalam menyikapi hal itu agar seluruh Prajurit diharap untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan dan disiplin tinggi, kembali ke norma bahwa manusia itu merupakan kholifah yang memiliki tugas masing-masing oleh karena itu kita harus selalu banyak bersyukur dan melaksanakan tugas dengan penuh keihklasan.

Turut hadir dalam kunjungan kerja ini para Kasi dan Pasi Korem 084/Bhaskara Jaya, kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama di masing-masing Makodim dengan tertib, aman dan lancar.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar