Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Februari 2015

DANMENBANPUR-1 MAR PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN DANKIMA MENBANPUR-1 MAR

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Komandan Menbanpur-1 Mar Kolonel Marinir Iwan Hermawan A.H memimpin upacara pengukuhan Jabatan Dankima Menbanpur-1 Mar di ruang VIP Menbanpur-1 Mar Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Senin (16/02/2015).

Dalam pengukuhan Jabatan Dankima Menbanpur-1 Mar tersebut Danmenbanpur-1 Mar mengukuhkan Mayor Marinir Rizal Ikqwan Nusofa sebagai Dankima Menbanpur-1 Mar yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Yonkomlek-1 Mar.

Pada kesempatan tersebut Komandan Menbanpur-1 Mar mengucapkan selamat datang dan selamat menempati jabatan baru kepada Mayor Marinir Rizal Ikqwan Nusofa atas kepercayaan dari pimpinan karena kepercayaan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan oleh karena itu harus dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

Hadir pada pengukuhan Jabatan tersebut Pasintel Danmenbanpur-1 Mar Mayor Marinir Nicholas R. Tampubolon, Pasops Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Budi Setyoko S.T, Paspers Danmenbanpur-1 Mar Letkol Marinir Tony Kurniawan, Paslog Danmenbanpr-1 Mar Mayor Marinir Marinir Wisman Rusdianto serta Dansatlak dan Pamen dijajaran Menbanpur-1 Mar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar