Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 23 Februari 2015

PRAJURIT SATLINLAMIL SURABAYA TERUS ASAH KEMAMPUAN BELADIRI

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kemampuan bela diri merupakan salah satu pendukung prajurit dalam melaksanakan tugas pokok, oleh karena itu Prajurit Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya terus mengasah serta memperdalam kemampuan beladiri real fighter dengan terus berlatih bertempat di Mako Satlinlamil Surabaya, Jawa Timur,Jumat (20/02).

Menurut Dansatlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Bambang Irawan S.E., bahwa latihan rutin beladiri real fighter yang dilaksanakan setiap hari selasa dan jumat ini dimaksudkan juga membina stamina juga untuk menjaga kondisi  fisik maupun mental prajurit agar tetap prima. Para prajurit dilatih secara bertahap, bertingkat serta berkelanjutan, dengan terus mengasah kemampuan bela diri dengan mengedepankan ketepatan, kekuatan, kecepatan untuk bertarung jarak dekat.

Lebih lanjut dikatakan Dansatlinlamil Surabaya bahwa kemampuan bela diri merupakan salah satu pendukung prajurit dalam melaksanakan tugas pokok. Selain itu latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan ketahanan fisik dan kepercayaan diri prajurit dalam melaksanakan tugas yang dilandasi dengan profesionalisme. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar