Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 26 April 2017

Kunjungan 'Jaksa Cilik' Bikin Klepek-Klepek Jaksa Kejari Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Suasana Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya dibuat heboh oleh aksi Anak-Anak TK yang berpakaian Jaksa. Puluhan Anak-Anak dari TK Adhyaksa III dijalan Manyar Kertoadi V Nomor 59 Surabaya terlihat aktif saat berinteraksi dengan sejumlah jaksa, Selasa (25/4/2017).

Kendati berusia dini, tapi mereka berani bertanya-tanya terkait apa saja tugas seorang jaksa. Selain menggemaskan, aksi mereka sempat membuat klepek-klepek para jaksa dan staf di Kejari Surabaya.

Meski demikian, para jaksa dan staf Kejari Surabaya terlihat telaten menemani 'Jaksa Cilik' saat berinteraksi. Kajari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi juga terlihat terhibur dengan kedatangan mereka.

Dengan sabar, Didik menerangkan segala kegiatan yang ada di institusinya, salah satunya pelayanan tilang.

Para 'Jaksa Cilik' itu juga diajak Kajari Surabaya berkeliling semua ruangan, termasuk ruangan para jaksa yang sedang aktif melakukan aktifitas.

Didik juga berpesan kepada para 'Jaksa Cilik'  tersebut untuk rajin belajar dan rajin berdoa kepada Tuhan YME agar diberikan kekuatan dan kesehatan, rajin membantu orang tua.

"Anak-anak harus menurut apa yang disampaikan para guru dan orang tua agar menjadi anak yang pintar sehingga suatu saat nanti bisa menjadi Jaksa," ujar Didik dalam sambutannya.

Sementara, Kepala Sekolah TK Adhyaksa III , Aris Sugiyanti menyatakan tujuan dari rombongan ini untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga masyarakat. Aris juga menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat pimpinan dan seluruh staf Kejari Surabaya. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar