Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 April 2017

Warga Wedung Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas



KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Warga Bungo Lor kecamatan Wedung Demak, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang tewas di aliran Sungai Wulan, Kamis (27/4/2017), atas laporan warga tersebut langsung ditindaklanjuti.

Mendapat laporan tersebut Babinsa Koramil 06/Wedung Pelda Budiyono turun tangan melaksanakan evakuasi bersama Polsek Wedung dan warga menuju tempat mayat tanpa identitas.

Menurut Babinsa Pelda Budiyono yang terjun langsung kelokasi  penemuan di Sungai Wulan Ds Bungo berawal dari seorang warga yang bernama Subandi  (54) nelayan, alamat Ds.Bungo 03/07 Kec.Wedung Kab.Demak yang dengan tidak sengaja pada saat mencari ikan melihat sosok mayat dengan kondisi dibungkus karung warna putih di sungai Wulan.

Mengetahui adanya mayat tersebut Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT dan kelurahan serta diteruskan ke Polsek Wedung, Tak berapa lama Kapolsek Wedung AKP Untung Supriyadi tiba dilokasi dan anggota Polres Demak langsung melakukan identifikasi.

“Selanjutnya mayat diangkat dari sungai dan dilakukan pengecekan identitas dan baru dilaksanakan evakuasi ,”jelas Pelda Budiyono.

Dari data yang diperoleh, mayat perempuan tanpa identitas  dengan kondisi dibungkus dengan karung warna putih umur sekitar 30 thn, kulit sawo matang, rambut panjang warna hitam. Guna keperluan  medis selanjutnya di pindahkan ke RSUD Demak dengan ditindak lanjuti Polsek Wedung. “Kasus penemuan mayat selanjutnya dalam penanganan  Polsek Wedung “,tandas Pelda Budiyono.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar