Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 April 2017

Pengembang Properti AKI Tawarkan Tavisamira Berkonsep Beach Club



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Anugerah Kasih Investama ( AKI ) Group salah satu pengembang properti Jawa Timur optimis terhadap proyek properti yang akan ditawarkannya,proyek tersebut adalah Tavisamira Resort yang berada di Pulau Dewata Bali.dengan properti berarsitektur tinggi dan strategis ini akan menarik minat terhadap Investor maupun konsumen Enduser.

Untuk lebih cepat dalam pemasaran ke 2 proyek properti ini, AKI bekerjasama dengan menggandeng beberapa Agen Properti ternama seperti Ray White, Axell, Prestige, X marks dan Era Galaxi

Seperti yang disampaikan Agen Properti, Hunian properti Tavisamira memiliki kelebihan dalam sektor pengembangan produk properti dibanding dengan properti lain di Bali.Tavisamira unggul di tempat yang strategis,lokasinya berada di pinggir pantai Tanah Lot dengan mengusung konsep Beach Club yang merupahkan konsep hunian baru dengan proyek pengembang besar yakni Ciputra Group.

“Pengembang Tavisamira, dalam hal ini Anugerah Kasih Investama telah memberi kami target dalam dalam rentang waktu tertentu dan kami optimis bisa sold out memasarkannya,” katanya.

Adapun strategi dalam memasarkan Tavisamira ini, adalah dengan cara mengelola database dan melakukan agent gathering. Namun demikian, katanya, untuk mendukung kegiatan para agen dalam memasarkan Tavisamira ini, diharapkan pihak developer semakin gencar melakukan publikasi di media-media, beriklan, dan tentu saja pemasangan billboard agar produknya kian dikenal oleh masyarakat.

The hippest beach club in Bali
Anugerah Kasih Investama Group melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu segera memasarkan Tavisamira Bali Resort, the hippest beach club in Bali, yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali.

Tavisamira Bali Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 40 unit villa dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp 3 miliar.

Direktur Marketing AKI Hans Herwin menuturkan, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas. Diambil dari Bahasa Sansekarta, Tavisamira memiliki arti, Tavisa berarti kuat, surga & enerjik, sementara Meera berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung.

“Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” ucap Hans.

Menurut Hans, tren pembangunan resort saat ini, khususnya di wilayah bibir pantai di daerah Bali mulai banyak yang menambahkan club pada bangunan resort-nya. Hal ini, lantaran banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mencari hiburan di club-club di luar resortnya. Dengan demikian, kehadiran Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai ini diharapkan dapat memenuhi tinggi antusiasme para wisatawan muda tersebut.

“Artinya, dengan kehadiran club di Tavisamira yang memilik tagline: The hippest beach club in Bali ini dipastikan akan memancing kerumunan para wisawatan untuk berkunjung ke resort ini. Dengan demikian, pemilik villa atau investor yang menyewakan villanya juga akan mendapatkan untung dari biaya sewa para pengunjung,” harap Hans.

Prospek Pantai Pasut
Melihat pesatnya perkembangan di beberapa di wilayah di Bali, Hans menilai bahwa salah satu lokasi yang akan menjadi wilayah baru yang propespek adalah Pantai Pasut. Hal ini erat kaitannya dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali merencanakan membangun empat ruas jalan tol Bali dengan panjang 156,7 km. Empat ruas ini meliputi Kuta-Canggu-Tanah Lot-Soka sepanjang 28 km, Soka-Pekutatan (25,1 km), Pekutatan-Gilimanuk (54,4 km), dan Pekutatan-Lovina (46,7 km). Adapun keempat ruas jalan tol itu yang menjadi prioritas adalah jalan tol Kuta-Tanah Lot yang panjangnya hanya 13,5 km.

Pembangunan ruas tol ini diprediksi kuat akan melonjakkan harga properti di sekitar Tanah Lot, seperti halnya Pantai Pasut. Melihat kondisi ini, pilihan paling tepat untuk berinvestasi adalah di daerah Pantai Pasut, mengingat harga saat ini di daerah tersebut masih cukup terjangkau. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar