Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 April 2017

Prajurit Lantamal VI Menerima Arahan Panglima TNI



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) bersama prajurit TNI AD dan TNI AU wilayah Makassar menerima arahan Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bertempat hanggar Skadron 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (27/04/2017).

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam arahannya berterima kasih atas dedikasi para prajurit TNI dalam pelaksanaan Pilkada yang serentak di seluruh Indonesia berjalan aman karena prajurit TNI yang diperbantukan untuk pengamanan seluruhnya bersikap netral sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan tertib dan lancar.

"Jangan dinodai apresiasi atau kepercayaan masyarakat tersebut, hindari pelanggaran, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI", ujar Jenderal Gatot.

Jenderal Gatot juga menyampaikan untuk tidak berbuat Korupsi di dalam kesatuan TNI, karena hal tersebut dapat menghancuran tubuh TNI sendiri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Siapapun yang melanggar hukum dan merusak nama TNI, akan ditindak sesuai hukum dan dipecat dari kesatuan TNI", tegas Panglima TNI tersebut.

"Selamat bertugas dan berjuang, sampaikan salam saya kepada keluarga di rumah", demikian kata akhir sambutan oleh Jenderal Gatot Nurmantyo. 

Hadir di pengarahan Panglima TNI kepada prajurit wilayah Sulawesi , Pangkoops AU II Marsekal Muda TNI Umar sugeng, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral  TNI Agus Surya Bakti , Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama Bowo Budiarto, Pangkosek Hanudnas II Kolonel Pnb, Ir. Tedi Rizalihadi, serta para pejabat TNI Wilayah Sulawesi Selatan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar