Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 08 Juni 2018

Peduli Anak Yatim, PT. PHC Gelar Bakti Sosial Bertajuk " Berbagi Ramadhan Indah Penuh Berkah"


KABARPOGRESIF. COM : (Surabaya) Momentum Bulan Ramadhan adalah Bulan yang tepat untuk berbagi kepada sesama,Hal ini  yang dilakukan oleh Sebagai Wujud untuk meringankan beban sesama terutama bagi Anak Yatim. PT. Pelindo Husada Citra ( PT PHC) Surabaya menggelar Bakti sosial  bersama 6 Yayasan Yatim Piatu dan Anak-anak Warga Kalimas yang kurang mampu.

Bertempat di Gedung Serbaguna  RS. PHC. Gelar bakti sosial yang bertajuk " Berbagi Ramadhan Indah Penuh Berkah " di hadiri oleh 6 Yayasan panti Asuhan serta warga kurang mampu. Yayasan tersebut diantaranya adalah Yayasan Aba Muchsin (Dupak), Yayasan Al Akmal  (Wonosari Lor), Yayasan Ibnu Sina (Kertajaya), Yayasan Nur Hasan (Benowo) , Yayasan Asiyah Tong Mariyam (Perak Timur) dan Yayasan Karimah (Pakis).

Menurut Agus Akhmadi selaku Direktur Utama PT. PHC mengatakan, di setiap bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini PT. PHC ikut serta dalam kewajiban untuk menyenangkan Anak - anak dari Panti Asuhan.

" Untuk tahun ini PT. PHC memberikan sekitar 510 bingkisan lebaran untuk anak-anak yayasan yatim piatu dan warga kurang mampu dilingkungan PT PHC. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduilan perusahaan di bulan penuh berkah ini," kata Agus saat di temui usai melakukan buka puasa bersama di PT PHC. Rabu  (6/6/2018).

" Agus mengungkapkan,  pada setiap Bulan Ramadhan PT. PHC. selalu jemput bola dengan mendatangi langsung ke tempat - tempat Yayasan Panti Asuhan. Namun untuk tahun ini,Pihaknya mengajak Anak - anak merasakan kebahagiaan dengan menggelar berbagai acara.

" Biasanya kami mendatangi panti - panti, namun untuk tahun ini kami memiliki konsep berbeda,  yaitu kami mengajak anak - anak untuk bersenang di lingkungan PHC dengan melakukan berbagai lomba,  festival serta membaca Al - Qur'an," terangnya.

Sebagai wujud kepedulian RS. PHC. Masih kata Agus.Pihaknya telah memberikan bantuan terhadap 7 Panti Asuhan yang berada di Surabaya.

" Kepedulian kami kepada mereka, rumah sakit PHC membagikan sekitar 500 bingkisan yang akan diberikan kepada 7 panti asuhan, " pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar