Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Februari 2021

Danrem Hadiri Launching Lomba Kampung Tangguh Kie Raha di Ternate


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan bersama Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K.  membuka secara langsung atau Launching Lomba Kampung Tangguh Kieraha Polda Maluku Utara Tahun 2021 di Desa Fitu Kota Ternate, Maluku Utara, Jumat (5/2). 

Pembukaan Lomba Kampung Tangguh Kieraha ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Gubernur Maluku Utara yang didampingi oleh Kapolda Maluku Utara, Danrem 152/Babullah, Wakapolda Maluku Utara, Walikota Ternate, Dandim 1501/Ternate, Danlanal Ternate dan Kapolres Ternate serta dihadiri oleh Pemangku Kepentingan Kelurahan Fitu serta masyarakat. 

Tidak hanya Launching Lomba Kampung Tangguh Kieraha, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bhakti Sosial dan Panen Raya Ikan Nila di Danau Laguna Tenate yang merupakan Budidaya Ikan Nila terbesar yang ada di Kota Ternate. 

Gubernur Maluku Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Utara mengucapkan terimakasi dan mendukung sepenuhnya kepada Polri khususnya Polda Maluku Utara dan jajaran yang telah berinisiasi dan aktif melaksanakan Program Ke-14 Bapak Kapolri dengan Melaunching Lomba Kampung Tangguh Kieraha. 

“Satu kata yang patut kita lakukan yaitu Bersinergi, bersatu yang dilakukan baik pemerintah dan masyarakat, hal itu merupakan kunci untuk memperkuat ketahanan Bangsa dan Negara dalam menghadapi Pandemi ini,”Ujar Gubernur Maluku Utara. 

Setelah Launching Lomba Kampung Tangguh Kieraha terlihat Danrem 152/Babullah dan para tamu undangan ikut bersama-sama Panen Raya Ikan di Danau Laguna Ternate dan melaksanakan Bhakti sosial. (Penrem152/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar