Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 07 Agustus 2021

Lelang Jersey Legenda Persebaya Mat Halil Terjual Rp130 Juta



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Jersey legenda Persebaya, Mat Halil, terjual Rp130 juta dari hasil lelang yang dilakukan Bonek Green Noord 27 Disaster Response Team. 

Uang tersebut bakal digunakan untuk membantu korban Covid-19 di Surabaya baik dalam bentuk penyaluran sembako, oksigen hingga operasional ambulans.

Pemberian jersey kepada pemanang lelang, Dinar Wahyu, yang merupakan seorang pengusaha bidang kecantikan dan minuman kesehatan dilakukan di Warkop Pitulikor, Jumat (6/8/2021) malam. 

Dinar terdorong mengikuti lelang yang diadakan Bonek Persebaya untuk membantu korban Covid-19 serta warga yang terdampak PPKM.

"Motivasinya murni kemanusiaan, karena dari bulan lalu saya mengadakan vaksin gratis, kita sebagai pengusaha wajiblah untuk menyumbang meskipun nilainya tidak seberapa," kata Dinar usai menerima jersey berwarna kuning dengan tanda tangan Mat Halil.

Panitia lelang, Husin Gozali, bersyukur kegiatan lelang untuk membantu warga terdampak PPKM dan korban Covid-19 berjalan sukses. 

Apalagi harga terjual di luar ekspektasi, bahkan bakal didaftarkan Muri sebagai jersey termahal di Indonesia sekarang ini.

"Realisasi ke depan kita punya tiga program, pengisian oksigen gratis selama 24 jam, sembako untuk isoman dan yang terdampak ekonomi serta penyediaan operasional ambulans selama 24 jam," ujar Husin.

Mat Halil turut hadir dalam penyerahan jersey lelang itu. Dia menjelaskan jersey warna kuning yang dilelang merupakan salah satu kostum laga tandang Persebaya.

Lelang jersey tersebut dilakukan melalui Instagram dengan akun @bdrt.27 pada 1 Agustus 2021. Lelang ditutup pada 5 Agustus 2021 pukul 19.27 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar