Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 11 Februari 2024

Dikawal Ketat, KPU Mempawah Distribusikan Logistik Pemilu 2024


Mempawah - KABARPROGRESIF.COM Pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Untuk itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mempawah Kalimantan Barat mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke sembilan kecamatan. 

Secara resmi, pelepasan logistik Pemilu itu dilakukan Sekda Mempawah Ismail, Kapolres AKBP Sudarsono, Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam dan Ketua KPU Mempawah Lutfiadi berlangsung di Gudang Logistik KPU Mempawah, Kompleks Pelabuhan Kuala, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Minggu (11/2/2024).

Ketua KPU Mempawah Lutfiadi mengungkapkan distribusi logistik Pemilu 2024 ini diawali dengan tujuan Kecamatan Jongkat dan Segedong.

“Total ada 13 truk yang mengangkut logistik Pemilu ke Jongkat dan Segedong. Rinciannya, 9 truk ke Jongkat dan 4 truk ke Segedong,” jelasnya.

Setelah itu di hari ini juga, dilanjutkan pendistribusian logistik Pemilu ke Kecamatan Sungai Pinyuh, Anjongan, Toho, Sadaniang dan Sungai Kunyit. 

Sementara esok hari, Senin (12/2/2024), pendistribusian dilaksanakan untuk Kecamatan Mempawah Hilir dan Mempawah Timur.

“Setiap armada truk yang mengangkut logistik Pemilu tentu dikawal personel TNI/POLRI. Kita berharap proses distribusi berjalan lancar ke gudang logistik 9 kecamatan hingga nantinya ke masing-masing-masing TPS,” ujar Lutfiadi.

KPU Mempawah, lanjut dia, berharap Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar sesuai dengan prinsip dan asas Pemilu.

“Saya mengajak teman-teman mulai dari PPK hingga KPPS bekerja profesional, amanah, selalu menjaga kesehatan dan tetap kompak. Mari bersama kita sukseskan Pemilu 2024 sesuai tupoksi masing-masing,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar