Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 11 Februari 2024

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Jelang Pemilu 2024


Labuhanbatu - KABARPROGRESIF.COM Dalam kesiapan menjelang Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Operasi “Mantap Brata Toba 2023-2024.”

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H. Dan Kegiatan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Tamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. Minggu (11/02/24).

Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan terakhir seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan arahan ke personel pengamanan agar mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan TPS sesuai yang tersprint.

Lanjut Kapolres, Apel Pergeseran Pasukan yang kita lakukan hari ini tidak hanya sekedar formalitas, tetapi ini merupakan pengecekan terakhir kesiapan kita dalam pelaksanaan pengamanan TPS. 

"Kita harus memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal, dan semua personel sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing," jelasnya.

Kapolres berpesan dalam pemilu ini Polri diberikan tanggung jawab untuk mengamankan proses demokrasi agar berjalan dengan aman dan damai.

Maka dari itu, Ia menghimbau agar para personel dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari persiapan diri, menjaga kesehatan, sarana dan prasarana untuk keberhasilan tugas.

Terakhir, Kapolres Labuhanbatu menegaskan komitmen Polres dan personelnya dalam memberikan jaminan keamanan kepada semua pihak selama pelaksanaan Pemilu 2024. 

“Tugas kita adalah memastikan bahwa setiap warga negara memiliki kesempatan yang aman untuk menggunakan hak pilihnya tanpa ada rasa takut atau terintimidasi. Kita hadir untuk menjaga keutuhan proses demokrasi di negeri ini.” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar